Partai Pengusung Dendi-Marzuki Bentuk Tim Pemenangan

Tanggal 02 Sep 2020 - Laporan - 812 Views
Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Dendi Ramadhona. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan--Sembilan partai pendukung Dendi Ramadhona dan S Marzuki mulai melakukan konsolidasi guna menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Pesawaran.

Menjelang pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, pasangan Dendi dan Marzuki ini membentuk Tim Pemenangan yang dikomandani Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak.

Pembentukan tim yang disebut dengan Tim Dermawan itu berlangsung di Kinar Resto, Bandarlampung, Rabu (2-9-2020). Pembentukan tim tersebut dihadiri bakal calon (balon) bupati petahan, Dendi Ramadhona.

Dalam struktur kepengurusan Tim Dermawan, ketua Yusak, Sekretaris Gunawan Hamid dari Partai Demokrat, dan Bendahara Welly Marwanto dari PKS. Tujuh petinggi parpol yang lain mengisi struktur tim tersebut.

Dalam keterangannya, Yusak menjelaskan, nanti tim tersebut akan saling bahu-membahu berupaya memenangkan pasang calon Dendi-Marzuki.

"Secara resmi sudah terbentuk, didalamnya ada ketua dan sekretaris serta fungsionaris dari sembilan partai yang mendukung Pak Dendi dan juga Pak Marzuki," kata dia, ketika dihubungi melalui ponselnya, Rabu (2-9-2020).

Ia mengungkapkan, Tim Pemenangan Dermawan akan memulai tugasnya dengan mendampingi pasangan Dendi-Marzuki mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran pada Jumat 4 September 2020.

"Hari Jumat pagi kami adakan peresmian di Pesawaran, baru selepas itu langsung bersama-sama mendampingi daftar ke KPU," ungkap Yusak.

Selanjutnya, kata dia, Tim Dermawan akan dibentuk di kecamatan dan desa untuk memenangkan pilkada.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com