Anna-Fritz Daftar ke KPU Metro 4 September

Tanggal 02 Sep 2020 - Laporan - 783 Views
Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, bapaslon Walikota-Wakil Walikota Metro bersama Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung Wiyadi (kiri). Foto: ist

MOMENTUM, Metro--Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir bakal melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada 4 September 2020. 

Hal itu disampaikan Laison Officer (LO) Anna-Fritz, Yessi Puspitasari dalam keterangan persnya, Rabu (2-9-2020).

Yessi menyebutkan, pihaknya mantap dan akan mematuhi instruksi partai untuk mengantarkan Anna-Fritz mendaftar ke KPU sekira pukul 14.00 WIB atau usai salat Jumat.

"Sedikit saya bocorkan tentang rencana pendaftaran ke KPU. Nanti akan ada dua pasukan, merah dan putih. Pasukan merah dipimpin ibu Anna Morinda dan pasukan putih pak Fritz Akhmad Nuzir. Kami akan bersepeda dari dua titik yang berbeda," kata Yessi Puspitasari.

Yessi mengungkapkan, nantinya pendaftaran dilanjutkan dengan berjalan menuju KPU dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

"Kemudian Anna-Fritz menuju KPU dengan berjalan kaki. Tentunya kita mempersiapkan sebagaimana arahan Kasat Intelkam Polres Metro dengan membatasi jumlah pengantar dan mematuhi standar protokol pencegahan Covid-19, dan dalam pasukan merah putih juga terdapat ring 1, 2, 3 dan 4 sebagaimana arahan KPU," ujarnya.

Tak hanya itu, dia melanjutkan, dua kesenian tradisional rakyat, reog ponorogo dan tambur dari Sumatera Barat akan menyemarakkan proses pendaftaran Anna-Fritz di KPU nanti. 

"Proses pendaftaran Anna-Fritz bakal ditayangkan live online melalui akun media sosial resmi yang dimiliki Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir. Dan tentunya semua akan berjalan sesuai standar protokol pencegahan Covid-19," ungkap Yessi.

Yessi berharap seluruh relawan dan rakyat Metro agar proses pendaftaran berjalan lancar.

"Bagi seluruh relawan, simpatisan, pengurus partai serta masyarakat Metro yang ingin tidak dapat menyaksikan secara langsung, dapat menyaksikan proses pendaftarannya dari rumah melalui akun media sosial resmi yang dimiliki oleh Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir. Doakan kami tahapan-tahapan ini akan berjalan lancar sehingga Anna-Fritz bersama rakyat dapat mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius," imbuhnya.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com