Dua Kader Golkar Terima SK Rekomendasi PKS

Tanggal 03 Sep 2020 - Laporan - 989 Views
Bakal calon kepala daerah Lampung Selatan Tony Eka Candra - Antoni Imam menerima SK rekomendasi PKS. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua Kader Partai Golkar mendapat restu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Mereka adalah bakal pasangan calon kepala daerah (bapaslonkada) Kabupaten Lampung Selatan Tony Eka Candra - Antoni Imam dan bapaslonkada Kota Bandarlampung Rycko Menoza - Johan Sulaiman.

Restu PKS untuk Tony-Antoni tertuang dalam surat bernomor: 067.8/SKEP/DPP-PKS/202. Sementara restu PKS untuk Rycko-Johan tertuang dalam surat bernomor: 308.1/SKEP/DPP-PKS/2020.

Penyerahan SK rekomendasi bermodel B1-KWK yang ditandatangani Presiden PKS Ahmad Sohibul Iman itu diserahkan oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Aziz kepada Tony dan Rycko, Kamis (3-9-2020) di komplek Kantor DPW PKS setempat.

Turut mendampingi dalam prosesi penyerahan Rekomendasi beberapa pengurus Partai Golkar, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Baka calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra mengatakan, jika mereka terpilih sebagai kepala daerah kabupaten setempat, dia akan menjaga amanah dari PKS dengan baik. 

Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu pun akan jalan bersama wakilnya, Antoni (kader PKS), dalam mewujudkan Lampung Selatan Berjaya.

"Kami tidak akan terpisahkan dan ini sudah terbukti. Sejak awal kami selalu bersama-sama," kata Tony dalam sambutannya.

Tony pun meyakini, wakilnya yang merupakan kader PKS adalah sosok yang bersih. "Karo Antoni, ora ngapusi, ora korupsi (dengan Antoni, tidak berbohong, tidak korupsi)," ujarnya.

Bacalonkada Bandarlampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman

Sementara bakal calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza mengatakan, restu PKS yang diterimanya merupakan nikmat yang besar.

"Hari ini kami mendapat amanat dari PKS untuk bisa sekuat tenaga, sekuat kemampuan untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Bandarlampung," ungkapnya.

Tak lupa Rycko mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan PKS. Dia pun akan terus bekerja keras, berikhtiar dalam merebut kemenangan di Pilkada kota setempat.

"Kami ingin menjadikan wajah Provinsi Lampung ini lebih memberi manfaat dan kepuasan untuk masyarakatnya," ungkapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com