Sah, Anna-Fritz Diusung PDI-P

Tanggal 03 Sep 2020 - Laporan - 617 Views
Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir

MOMENTUM, Metro--Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir menerima berkas rekomendasi form B1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusata (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Berkas rekomendasi yang menjadi syarat pendaftaran calon kepala daerah ke komisi pemilihan umum (KPU) itu diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Lampung Sudin. Penyerahan berlangsung di Kantor Sekretariat DPD PDI-P Lampung, Kamis (3-9-2020).

Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung Sudin meminta seluruh kader partai harus tegak lurus terhadap perintah Ketua Umum DPP PDI-P.

"Kita tegak lurus, kalau tidak patuh akan kita tindak tegas. Kita harus menang di delapan kabupaten dan kota. Kita harus bersiap untuk menghantarkan para bakal calon kepala daerah yang diusung partai," kata Sudin.

Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan rasa syukur atas dimudahkannya segala urusan, untuk mewujudkan visi Kota Metrosebagai Kota Pendidikan yang Unggul Cerdas dan Religius.

"Alhamdulillah, semua perjalanan serta tahapan demi tahapan yang telah kita lalui dipermudah oleh Allah. Tentu rasa syukur ini selalu kita panjatkan, dan ketika mendapat amanah rakyat untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius," kata Anna.

Surat rekomendasi form B1-KWK untuk pasangan Anna-Fritz itu bernomor: 1592/IN/DPP/ VII/2020 tentnag persetujuan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Surat tersebut tertanggal 1 Juli 2020 ditandatangani Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Paguyuban Turonggo Cipto Manunggal Lampung Du ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Paguyuban Turonggo Cipto Manunggal Lampu ...


Hajin M Umar Ikut Penjaringan Cabup di PDIP T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Hajin M Umar sambangi Dewan Perwakilan Caban ...


Dikawal Ketua DPD II Golkar se Lampung, Arina ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD I Golkar sekaligus Gubernur La ...


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com