H-1 Pendaftaran KPU, Nunik Titip Pesan pada Delapan Bacalonkada

Tanggal 03 Sep 2020 - Laporan - 517 Views
Acara penandatanganan integritas bacalonkada PKB. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Sehari menjelang (H-1) dibukanya pendaftaran calon kepala daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung Chusnunia Chalim alias Nunik menitipkan pesan kepada para bakal calon kepala daerah (bacalonkada) penerima SK rekomendasi partai.

"Kami titipkan pesan. Pesannya menjaga marwah keluarga besar PKB. Saya yakin dan percaya kita semua bisa menjaganya dengan baik," kata Nunik.

Hal itu disampaikannya saat sambutan, dalam acara penandatanganan pakta integritas di Kantor DPW PKB Lampung, Kamis (3-9-2020).

Nunik juga menitipkan pesan pada bacalonkada, jika kelak menjadi kepala daerah bisa mengayomi organisasi masyarakat (ormas) yang berjasa dalam pembangunan bangsa.

"Karena kami partai yang dilahirkan dari organisasi kemasyarakatan, selain titip PKB kami berharap kalau terpilih bisa berjuang dengan organisasi masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Nunik menegaskan bahwa seluruh kader PKB siap memperjuangkan kemenangan seluruh bacalonkada yang didukung. "Prajurit kami siap menjadi prajurit bapak/ibu dalam menuju kemenangan," ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, Nunik tak lupa mendoakan seluruh bacalonkada yang diusung PKB.

"Dinamika dalam Pilkada ini cukup lumayan. Tapi semoga seluruh yang hadir disini diijabah doa-doanya, diberikan kemenangan dan bisa memberi maslahat ke masyarakat serta dijauhkan dari musibah," ungkap Nunik.

Delapan bakal calon kepala daerah yang diusung PKB turut hadir dalam penandatanganan integritas: Yusuf Kohar - Tulus Purnomo (Bandar Lampung); dan Dawam Rahardjo - Azwar Hadi (Lampung Timur) dan Hipni - Melin (Lampung Selatan).

Selanjutnya Arya Lukita - Erlina (Peisisir Barat); Musa Ahmad - Ardito Wijaya (Lampung Tengah); Dendi Ramadhona - Marzuki (Pesawaran); Raden Adipati Surya - Ali Rahman (Waykanan) dan Ampian Bustami - Rudi Santoso (Metro).(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dikawal Ketua DPD II Golkar se Lampung, Arina ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD I Golkar sekaligus Gubernur La ...


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com