LMP Deklarasi Dukung Dendi-Marzuki

Tanggal 03 Sep 2020 - Laporan - 750 Views
Bakal Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama pengurus Laskar Merah Putih kabupaten setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Setelah sebelumnya, belasan tokoh masyarakat menyatakan dukungan pada pasangan Dendi-Marzuki, kini giliran organisasi kepemudaan Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pesawaran yang menyatakan dukungan serupa.

Pernyataan dukungan tersebut, secara resmi dideklarasikan oleh jajaran LMP stempat, Kamis (3-9-2020).

Deklarasi dukungan tersebut, dibacakan Ketua LMP Markas Cabang Kabupaten Pesawaran Deni Yohanis dihadapan para pengurus anak ranting LMP dari sebelas kecamatan se-kabupaten setempat.

"Selama ini kita selalu mendampingi dan bersinergi, dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam segala pembangunan yang ada di Bumi Andan Jejama, maka dari itu kita tau bagaimana kualitas dari Pak Dendi ketika menjadi Bupati Pesawaran," kata Denis Yohanis.

Baca juga: Belasan Tokoh Pesawaran Dukung Dendi-Marzuki

"Pak Dendi merupakan pembina LMP Pesawaran. Itu berarti beliau termasuk dalam keluarga besar LMP, maka dari itu ketika ada keluarga yang maju dalam pesta demokrasi seperti ini, kita wajib untuk mendukung," tegasnya.

Bakal Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang hadir dalam kegiatan deklarasi dan bakti sosial itu, menyatakaan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan LMP. Keluarga besar LMP haru dapat menjaga sekaligus menjadi contoh masyarakat dalam menjaga situasi kondusi jelang pelaksanan pilkada bulan Desemnber mendatang.Hangan mudah termakan berita-berita hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat," kata Dendi.

Dia juga mengapresiasi, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan LMP Kabupaten  Pesawaran .

"Saat ini negara kita masih dalam pandemi Covid-19, dan semua kalangan terkena dampak dari pandemi ini. Bukan hanya dari segi kesehatan, tapi juga perekonomian.  Hari ini LMP Pesawaran mau menyisihkan rezekinya, untuk memberikan bantuan seratus paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi. Ini patut diapresasi dan dicontoh," ungkapnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


Bawaslu Mesuji Jaring Panwaslu Kecamatan 2024 ...

MOMENTUM, Mesuji--Bawaslu Kabupaten Mesuji menjaring Panitia Peng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com