Loekman-Ilyas Hadiri Rakor Pesiapan Pendaftaran di Kantor PDIP Lampung

Tanggal 03 Sep 2020 - Laporan - 750 Views
Loekman djoyosoemarto dan M Ilyas Hayani Muda di kantor DPD PDIP Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Loekman djoyosoemarto dan M Ilyas Hayani Muda menghadiri rapat koordinasi (rakor) persiapan pendaftaran bakal calon peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kantor PDI Perjuangan Lampung, di Bandarlampung, Rabu (3-9-2020) malam.

Rapat yang dipimpin Ketua PDIP Lampung, Sudin, dihadiri seluruh pasang bakal calon bupati dan walikota dari delapan kabupaten/kota se-Lampung.

Menurut Sudin, rapat bersama calon bupati dan wakil bupati dan walikota dan wakil walikota, untuk persiapan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (4-9-2020) serentak di 8 kabupaten/kota se-Lampung.

Dia meminta para bakal calon beserta tim melukan persiapan secara matang agar tidak ada masalah saat mendaftar di KPU. Tim pengantar perlu dibatasi sesuai dengan ketentuan KPU dan mengingat kondisi masih pademi Covid-19.

Sementara itu Leokman, usai menerima rekomendasi persetujuan mendaftar ke KPU dari PDI-P, mengatakan akan ke KPU usai usai salat Jumat.

Namun, Loekman mengatakna, sebelum ke KPU, terlebih dahulu akan melakukan deklarasi bersama Partai Gerindra di Kantor DPC PDI Perjuangan. "Usai salat Jumat, kami menuju KPU," jelas Loekman.

Dia mengatakan, persiapannya sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu dan siap mematuhi instruksi partai pengusung, yaitu PDIP dan Gerindra. 

Laporan: Asdijal.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dikawal Ketua DPD II Golkar se Lampung, Arina ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD I Golkar sekaligus Gubernur La ...


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com