Dapat Rekom Gerindra, Zaiful-Sudibyo Kantongi Dukungan Besar

Tanggal 03 Sep 2020 - Laporan - 845 Views
Zaiful-Sudibyo raih rekomendari Partai Gerindra.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra, pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo mengantongi jumlah dukungan besar untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim).

Dengan tambahan enam kursi, Zaiful-Sudibyo mengumpulkan 20 kursi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sembilan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lima kursi.

Dukungan Partai Gerindra tertuang dalam surat B1.KWK dengan nomor: 08-727/B.1-KWK/DPP-GERINDRA/2020 yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani.

Rekomendasi dan Form B.1-KWK tersebut diserahkan Sekretaris DPD I Partai Gerindra Lampung Patimura kepada Zaiful Bokhari dan Sudibyo, di Bandarlampung, Kamis (3-9-2020).

Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami (Zaiful-Sudibyo).

"Terima kasih partai Gerindra, dengan terbitnya rekomemdasi ini dapat menambah kekuatan bagi kami pasangan Zaiful-Sudibyo," ujar Zaiful.

Zaiful menambahkan dengan diterima rekomenadasi dari partai gerindra berarti kami diusung oleh tiga partai Politik yaitu PDI Perjuangan, PKS dan Gerindra.

Zaiful mengajak kepada semua kader dari tiga partai politik dapat menyatukan langkah bergerak bersama-sama mengamankan perintah partai dan memenangkan pasangan Zaiful-Sudibyo.

"Jangan ada lagi keraguan barisan internal partai harus Solid kemana arah dukungan partai demi kemajuan masyarakat Lampung Timur," harap Zaiful.

Senada disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur Sudibyo. Dia menyampaikan dukungan dari ketiga parpol tersebut menjadi kekuatan bagi mereka untuk memenangkan hati masyarakat Lampung Timur.

"Dengan ketiga partai pengusung yaitu PDIP, PKS dan Gerindra dengan jumlah total ada 20 kursi artinya kami telah mencukupi persyaratan untuk maju, Bismillah", ucap Sudibyo.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Paguyuban Turonggo Cipto Manunggal Lampung Du ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Paguyuban Turonggo Cipto Manunggal Lampu ...


Hajin M Umar Ikut Penjaringan Cabup di PDIP T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Hajin M Umar sambangi Dewan Perwakilan Caban ...


Dikawal Ketua DPD II Golkar se Lampung, Arina ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD I Golkar sekaligus Gubernur La ...


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com