Sembilan Partai Pengusung Dendi-Marzuki Deklarasi Koalisi

Tanggal 04 Sep 2020 - Laporan - 1846 Views
Deklarasi sembilan parpol pengusung Dendi- Marzuki di Graha Adora, Bandarlampung. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sembilan partai pengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dan S Marzuki, menggelar deklarasi bertajuk Koalisi Pesawaran Kerja Bersama.

Sembilan partai pengurus Dendi-Marzuki adalah PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PKB, PKS. Deklarasi berlangsung di Graha Adora, Jalan Raden Gunawan, Rajabasa, Bandarlampung, Jumat (4-9-2020). 

Deklarasi tersebut menandai komitmen bersama sembilan partai politik untuk memenangkan Dendi-Marzuki dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Pesawaran, 9 Desember mendatang.

"Dengan pembahasan panjang akhirnya sembilan partai mendukung kami. Alhamdulillah, kami telah diberikan mandat sebagai calon bupati untuk maju pada Pilkada Pesawaran tahun ini," kata Dendi dalam sambutannya.

Ia juga menyebut, majunya pasangan Dermawan (Dendi Marzuki Untuk Pesawaran) bukan keinginan suatu kelompok semata, melainkan keinginan bersama rakyat Pesawaran untuk pembangunan yang berkelanjutan.

"Ini bukan kehendak kami, tapi suara partai yang merupakan suara rakyat di pesawaran. Semoga kita diberi kemudahan untuk menyongsong pilkada sembilan desember nanti," tambah Dendi.

Dendi juga berjanji akan menjalankan program pemerintahan yang prorakyat jika nantinya terpilih sebagai Bupati Pesawaran periode keduanya.

Selanjutnya kami akan beupaya sekuat tenaga, agar pesawaran semakin baik dari masa ke masa.

Program prorakyat akan kami tingkatkan, yang belum baik akan kami perbaiki. Salam hormat dan takzim untuk rakyat pesawaran.

"Koalisi kerja bersama adalah bersama, parpol, keluarga, relawan tak ada bedanya, mari menangkan Dermawan di sembilan desember. Mohon doanya agar lancar semua, jaga kesehatan, semoga semuanya dilancarkan," harap Dendi.

Deklarasi dihadiri sembilan pimpinan partai pengusung Dendi- marzuki. Ratusan simpatisan dan relawan pemenangan. Zulkifli Anwar sekaligus orang tua Dendi Ramadhona didapuk sebagai penasehat koalisi.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


Mantap Maju Pilwalkot Bandarlampung, Reihana ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Made Bagiasa Masuk Bursa Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader potensial Partai Golkar Lampung ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com