Lengkapi Berkas di KPU Waykanan, Pasangan Arjuna Lanjut Tes Kesehatan

Tanggal 05 Sep 2020 - Laporan - 671 Views
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan, Juprius- Rina Marlina (Arjuna) menyerahkan berkas pendaftatan ke KPU.

MOMENTUM, Waykanan--Setelah sempat tertunda lantaran berkas yang belum diselesaikan, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Juprius- Rina Marlina (Arjuna) kembali mendaftarkan ke KPU setempat, Sabtu (5-9-2020).

Kedatangan pasangan yang menggunakan tagline Arjuna (Amanat Rakyat Untuk Jupriyus dan Rina) itu, dihantarkan masing-masing ketua dan sekretaris partai pengusung: Partai Gerindra dan partai PDI-P.

Tampak hadir mendampingi pasangan tersebut, anggota Fraksi PDIP DPR-RI Bambang Suryadi, Wakil Ketua Komite II DPD RI H.Bustami Zainuddin.

Kedatangan Pasangan Arjuna diterima Ketua KPU Waykanan Refki Dharmawan, dan tiga komisioner lainnya, kecuali Doan Endendi, karena masih mengurus tes kesehatan pasangan calon di Bandarlampung.

Seusai diperiksa berkas pendaftaran yang diajukan, Pasangan Arjuna dinyatakan lengkap dan mendapatkan rekomendasi untuk melakukan tahapan selanjutnya yaitu tes kesehatan.di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Usai penyerahan berkas pendaftaran, Calon Bupati Juprius mengatakan, Alhamdulillah berkas dinyatakan lengkap dan kita akan lanjutkan ke tahap selanjutnya pemeriksaan kesehatan. (**)

Laporan: Novita
Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com