Jalan Kaki, Nessy-Imam Daftar ke KPU Lamteng

Tanggal 06 Sep 2020 - Laporan - 774 Views
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nessy Kalviya Mustafa - KH Imam Suhadi berjalan kaki bersama para pendukung juga simpatisan./hry

MOMENTUM, Terbanggibesar--Mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah (Lamteng), Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nessy Kalviya Mustafa - KH Imam Suhadi jalan kaki bersama pendukung sejauh satu kilometer dari kantor DPD Nasdem Lamteng.

Sebelum berjalan kaki, rombongan Paslon yang diusung PKS Nasdem dan Perindo itu diarak dengan pertunjukan aksi seni belandiri dengan diringi musik hadroh dan kesenian musik, Minggu (6-9-2020).

Pengawalan dari berbagai elemen seperti Banser dan pasukan Garda Nasdem pun turut memeriahkan pendaftaran pasangan calon tersebut.

Melihat euforia yang sangat meriah itu, Calon Bupati Nessy Kalviya berterima kasih dan sangat tersanjung atas perhatian seluruh masyarakat Lamteng kepadanya serta KH Imam Suhadi.

"Saya terharu, bangga, dan juga bersyukur yang hadir pada hari ini. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah mensupport kami (Nessy-Imam)," ucapnya.

Dia menambahkan, ini merupakan suatu suntikan kekuatan. "Sebegitu besarnya dukungan masyarakat Lamteng kepada saya dan Pak Imam. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, mulai saat ini ayo kita berjuang Bersama-sama untuk kemenangan kita semua dan Lampung Tengah," pungkasnya. (**)

Laporan: Asdijal/hry

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwalkot Bandarlampung, Reihana ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Made Bagiasa Masuk Bursa Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader potensial Partai Golkar Lampung ke ...


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com