Ali Rahman Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan

Tanggal 10 Sep 2020 - Laporan - 772 Views
Bakal Calon Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman kampanye penerapan protokol kesehatan

MOMENTUM, Baradatu--Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Ali Rahman mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan: memakai maskar, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun, untuk mencegah penularan covid-19.

Ajakan itu disampaikan saat mengikuti kegiatan kampanye protokol kesehatan di halaman Mapolsek Baradatu, Kamis (10-9-2020).

"Alhamduli, kasus covid-19 di Waykanan masih terkendali. Namun, itu jangan membuat kita lengah karene pandemi ini belum berakhir. Terus terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularn covid-19," kata Balon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Balon Bupati Raden Adipati Surya itu.

Dia menerangkan, penerapan protokol kesehatan bukan hanya untuk menjaga kesehatan  pribadi, tapi juga untuk melindung orang lain.

"Dengan memakai masker, menjaga jarak maka kita sudah melindungi diri kita dan orang lain dari bahaya penularan covid-19. Dengan memakai masker, berarti kita sudah menjaga kalian dan kalian menjaga kita," terangnya.

Dia juga mengingatkan, masyarakat untuk terus menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan pilkada, 9 Desember mendatang.

"Tetap jaga persatuan. Beda pandangan politik, bukan berarti kita harus terpecah belah. Tetap kompak untuk kesinambungan pembangunan di Kabupaten Wayakan," imbaunya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com