Ike Edwin Menyemangati Pendukungnya

Tanggal 10 Sep 2020 - Laporan - 2277 Views
Suasana di depan Kantor Bawaslu Bandarlampung. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan Bakal Calon  Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung dari jalur perseorangan (independen) Ike Edwin - Zam Zanariah menyemangati pendukungnya di depan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, Kamis malam (10-9-2020).

Pantauan Harianmomentum.com, pasangan Ike-Zam tiba di Kantor Bawaslu Bandarlampung  sekitar pukul 19.30 WIB. Ike Edwin langsung menghampiri para pendukungnya yang telah menunggu sambil menyanyikan lagu wajib nasional di bawah tenda, tepat di depan kantor tersebut.

Ike Edwin mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukungnya yang selalu setia, mengawal proses musyawarah penyelesaian Sengketa data dukungan calon perseorangan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampung.

"Saya Ike Edwin bersama dokter Zam mengucapkan terimakasih kepada kalian (pendukung) semua. Kita berharap menang," kata Dang Ike—sapaan akrab Ike Edwin.

Dia mengimbau, agar para pendukungnya tidak melakukan kerusuhan dan selalu menjaga ketertiban selama musyawarah penyelesaian sengketa berlangsung.

"Jangan rusuh, kita tertib saja. Apalagi saya mantan kapolda. Ingat ya, apa pun bentuk kerusuhan tidak saya benarkan," imbaunya.

Dia menerangkan, saat agenda pemanggilan saksi dari pihak termohon, tidak ada satupun yang dihadirkan untuk memberikan kesaksiannya di Bawaslu.

"Kalian (pendukung) tau semua, para saksi dari termohon saja tidak ada yang hadir. Kita tidak minta banyak-banyak, hanya kembalikan saja hak kita yakni 26.077 dukungan," terangnya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PK Golkar Lampung Tengah Siap Menangkan Musa ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Lampun ...


Fauzi Siap Kontribusi Besarkan Partai Nasdem ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi siap be ...


Tujuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Amb ...

MOMENTUM, Terbanggibesar -– Sejak dibuka penjaringan pada 1 Mei ...


Jelang Pilkada 2024, Golkar dan Demokrat Jali ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com