Forum Risma Pesawaran Dukung Pasangan Dermawan

Tanggal 14 Sep 2020 - Laporan - 517 Views
Pengurus Forum Risma Pesawaran bersama perwakilan Relawan Muda Dermawan

MOMENTUM, Gedongtataan--Dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki (Dermawan) terus mengalir.  Kali ini, dukungan datang dari Forum Remaja Islam Masjid (Risma) se-kabupaten setempat.

Dukungan dari Forum Risma untuk pasangan Dermawan itu disampaikan melalu surat pernyatan. Surat pernyataan dukungan tersebut diserahkan langsung Ketua Forum Risma Kabupaten Pesawaran Septri Yuwanda kepada perwakilan Relawan Muda Dermawan.

"Dengan ini kami Forum Remaja Islam Masjid se-Kabupaten Pesawaran secara resmi akan mendukung pasangan Dermawan pada Pilkada bulan Desember mendatang," kata Septri, Senin (14-9-2020).

Menurut dia, dukungan tersebut didasari penilaian terhadap kinerja Bupati Dendi Ramadhona selam empat memimpin Kabupaten Pesawaran.

"Kami menilai bung Dendi memiliki komitmen besar dalam perkembangan Risma di Kabupaten Pesawaran. Beliau kerap hadir di acara pengajian,  bahkan pesantren kilat yang kami adakan. Itu menunjukkan komitmen beliau terhadap pengembangan program Risma," jelasnya.

Menurut dia, kepengurusan Forum Risma Kabupaten Pesawaran telah terbentuk di seluruh kecamatan.

"Seluruh pengurus dan Forum Risma sepakat satu suara mendukung dan siap memenangkan pasangan Dermawan dalam pilkada mendatang," tegasnya.

Forum Risma juga akan mengundang pasangan Dermawan untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan di setiap kecamatan.

Terpisah, Mahaputra mewakil Relawan Muda Dermawan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan komitmen Forum Risma tersebut.

"Sesuai komitmen awal kami, Relawan Muda Dermawan akan mengakomodir siapa-siapa saja yang hendak berjuang memenangkan pasangan Dermawan. Forum Risma Pesawaran yang mayoritas diisi anak muda akan menambah kokoh pondasi kita dalam berjuang memenangkan pilkada, Desember mendatang," kata Mahaputra.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Nasdem ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua DPD ...


Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


Hanan A Rozak Gercep Kembalikan Berkas Pencal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Salah satu bakal calon gubernur (Bacagub ...


Dua Bacawagub Daftar Lewat PDI Perjuangan Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bursa calon kepala daerah di Lampung mul ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com