Bupati Lamteng Letakan Batu Pertam Pembangunan TPQ Darul Falah

Tanggal 18 Sep 2020 - Laporan - 555 Views
Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto meletakan batu pertama pembangunan TPQ Darul Falah

MOMENTUM, Seputihagung--Pembangunan mental spritual menjadi salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Karena itu, pemkab senantiasa mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto saat meresmikan dimulainya pembangunan Gedung Taman Pendidikan Quran (TPQ) Darul Falah di Kampung Gayausakti, Kecamatan Seputihagung.

Peresmian dimulainya pembangunan gedung TPQ tersebut ditandai prosesi peletakan batu pertama oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto, Kamis (17-9-2020).

"Pembangunan Taman Pendidikan Quran ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di bindang pendidikan dan mental spritual. Karena itu, pemkab akan senantiasa mendukung  kegaiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat," kata bupati.

Bupati juga meminta terus membudayakan gotong royong dalam berperan aktif mendukung program pembangunan.

"Gotong royong itu akar budaya bangsa Indonesia. Dengan gotong royong kita akan lebih mudah menyelesaikan berbagai persoalan. Termasuk pembangunan gedung Taman Pendidikan Quran ini," terangnya.

Bupati berharap, kelak TPQ Darul Falah dapat mencetak generasi penerus yang berahlak mulai dan bertaqwa kepada Allah Subhanahu Watalla.

"Semoga kelak dari Taman Pendidikan Quran ini dapat muncul qori dan qoriah yang dapat mengharumkan nama Kabupatrn Lampung Tengah, sekaligus mencetak generasi penerus yang berahlak mulia," harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut: Asisten I Setdakab Lamteng Kusuma Riyadi, Kabag Kesra Sunardi, Camat Seputihagung Candra Sukma, Kepala Kampung Gayausakti, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (**)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com