HUT ke 29 Lambar, Motivasi Peningkatan Pencapaian Pembangunan

Tanggal 23 Sep 2020 - Laporan - 553 Views
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lambar memperingati HUT ke 29 kabupaten setempat

MOMENTUM, Liwa--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 Kabupaten Lampung Barat (Lambar) merupakan momentum memotivasi pencapaian peningkatan pembangunan di segala bidang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lambar Parosil Mabsus pada sambutan rapat paripurna istimewa DPRD setempat, Rabu (23-9-2020). Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Edi Novial itu mengagendakan peringatan HUT ke 29 Kabupaten Lambar.

"Peringatan HUT ke 26 Lampung Barat yang jatuh pada tanggal 24 September 2020 harus menjadi momentum memacu  kinerja peningkatan pencapaian program pembangunan di segala bidang, untuk kemajuan dearah dan kesejahteraan masyarakat," kata bupati.

Menurut bupati, 29 tahun merupakan fase usia dewasa bagi sebuah daerah.Karena itu, seluruh elemen harus mampu memaknai perkembangangan pembangunan secara bijak dalam satu visi.

"Seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan dan tahun. tidak terasa Lampung Barat telah memasuki usianya yang ke 29 tahun. Fase usia dewasa. Karena itu mari kita makanai kendala dan perkembangan pembangunan yang telah kita laksanakan secar bijak dengan memantapkan pencapain visi Lampung Barat Hebat dan Sejahtera," ajaknya.

Menurut bupati, hal terpenting yang saat ini harus dilakukan seluruh elemen di Kabupaten Lambar adalah bersatu mencegah penularan covid-19.

"Semangat persatuan dan kebersamaan menjadi kunci bagi kita untuk keluar dari situasi pandemi covid-19 saat ini. Karena itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasi menerapkan protokol kesehatan," pintanya.

Selain jajaaran pemkab dan DPRD, rapat paripurna istimewa tersebut juga dihadiri  jajaran forum komunikasi, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (**)

laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com