Pjs Bupati Waykanan Minta ASN Netral

Tanggal 28 Sep 2020 - Laporan - 616 Views
Pjs Bupati Waykanan Mulyadi Irsan memberikan arahan kepada para ASN terkait netralitas dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020

MOMENTUM, Blambanganumpu--Hari pertama bertugas sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Waykanan Mulyadi Irsan melakukan perkenalan dengan jajaran pemkab setempat. Acara yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan ramah taman itu berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Pemkab Waykanan, Senin (28-9-2020).

Pada kesempatan itu, Mulyadi mengingatkan seluruh apratur pemkab setempat dalam menjaga netralitas dalam seluruh pelaksanaan tahapan pilkada serentak tahun 2020.

Dia menerangkan, sesuai Undang-Indang Nomor: 5 tahun 2014, disebutkan azas peyelenggaraan kebijakan dan manajemen aparatur sipil negara adalah netralitas. "Sesuai azas tersebut, aparatus sipil negara wajib menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada. Karena itu, saya saya minta kepada para kepala organisasi perangkat daerah, mengawasi para stafnya agar tetap menjaga netralitas dalam pilkada Kabupaten Waykanan," kata Mulyadi.

Selain itu, dia juga meminta, seluruh jajaran Pemkab tetap fokus dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur negara. Termasuk dalam upaya pencegahan penularan covid-19.

"Tugas utama kita adalah melaksanakan seluruh program kerja kepemerintahan dan pembangunan. Termasuk melakukan upaya pencegahan dan pengendalian covid-19," tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, para kepala instansi vertikal, jajaran pemkab dan para camat se-Kabupaten Waykanan. (**)

Laporan: Novita sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com