Tabrak Truk di Wonosobo, Tiga Wanita Pengendara Motor Tewas

Tanggal 03 Okt 2020 - Laporan - 856 Views
Petugas di lokasi kecelakaan. Foto. Glh.

MOMENTUM, Wonosobo--Kecelakaan lalu-lintas melibatkan truk dan sepeda motor di Jalinbar Pekon Siringbetik Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (3-10-2020). 

Kecelakaan ini mengakibatkan tiga wanita berboncengan sepeda motor meniggal dunia di lokasi kejadi. Dua korban tergeletak di jalan. Satu korban di kolong truk Coll Diesel bernomor polisi BD 8104 yang sarat muatan.

Informasi yang diperoleh harianmomentum.com di lokasi kejadian, truk melaju dari arah Bengkulu ke Bandarlampung. Sedang sepeda motor yang ditumpangi tiga wanita tersebut dari arah Pasar Wonosobo menuju arah Pasar Pangkul.

Saat sampai di Jalan Lintas Barat di Pekon Padangmanis, sepeda motor tersebut terpeleset lalu menabrak truk berroda enam dari arah berlawanan. Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Sirngbetik.

Kapolsek Wonosobo Iptu Joniko di puskesmas mengatakan belum mengetahui kronologis kecelakaan yang menewaskan tiga wanita itu.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, kata dia, petugas melihat salah satu korban sudah di kolong truk, dua korban tergeletak di tengah jalan.

Aparat Polsek Wonosobo berkoordinasi dengan Polres Tanggamus dan mengevakuasi ketiga korban ke Puskesmas Siringbetik, dan mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

"Truk beserta supir sementara sudah diamankan di Polres Tanggamus. Sementara motor korban diamankan ke Polsek Wonosobo," katanya.

Setelah ditangani di Puskesms Siringbetik, ketiga korban meningal dunia dibawa ke rumah duka di Pekon Bandarsukabumi Kecamatan Bandarnegeri Semuong. (*).

Laporan: Galih/Ijal.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com