Matrohupi Ultimatum Kader PKB yang Abaikan Instruksi Partai

Tanggal 04 Okt 2020 - Laporan - 807 Views
Ketua DPC PKB Pesawaran, Matrohupi. Foto. Ist.

MOMENTUM, Waylima--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesawaran Matrohupi, mengultimatum seluruh kader PKB agar memenangkan paslon Dendi-Marzuki dalam pilkada Desember mendatang.

Peringatan itu disertai dengan sanksi yang akan dijatuhkan kepada kader PKB yang bertindak melenceng dari kebijakan partai.

"Saya berpesan kepada seluruh kader PKB, seluruh jajaran DPC, maupun anggota legislatif, untuk tegak lurus mengawal kebijakan partai mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki," kata dia di Kecamatan Waylima, Minggu (3-10-2020).

Dia menyatakan, tak segan untuk melakukan pergantian antarwaktu (PAW) kader PKB di DPRD Pesawaran jika terbukti membelot dengan mendukung calon lain dalam pilkada kali ini.

"Apapun kebijakan partai itu harus diikuti, harus tunduk, takzim, samikna wa atokna, dan ketidaksetiaan terhadap kebijakan partai, pembangkang terhadap kebijakan partai itu merupakan penghianatan, dan itu harus kita beri sanksi," tegas dia.

"Kalau memang anggota dewan terbukti secara sah, legal, ada buktinya, ada saksinya memang mereka tidak mengindahkan instruksi partai, itu akan kita proses untuk segera kita PAW," tambah dia.  (*)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Politisi PKB Incar Perahu PAN untuk Pilkada T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Nuzul Irsan S.E., yang diwakilkan Osmardi-- ...


PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA ...

PENGUMUMANPENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATANDAL ...


RMD: Lampung Maju dan Lebih Baik Bersama Geri ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Partai Gerindra secara resmi dinyatakan ...


Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Amba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com