PPP dan PKB Intruksikan Kader Berjuang Bersama Dermawan

Tanggal 04 Okt 2020 - Laporan - 631 Views
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP Kabupaten Pesawaran, Supriyanto

MOMENTUM, Gedongtataan--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pesawaran mengajak seluruh kader partai pengusung untuk bersatu-padu, memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Dendi Ramadhona-Marzuki (Dermawan).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP Kabupaten Pesawaran, Supriyanto mengatakan, seluruh kader partai pengusung wajib berjuang bersama dalam rangka memenangkan Paslon Dendi-Marzuki di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

"Ibarat sepakbola, posisi kita saat ini sebagai penyerang, posisi itu sangat diuntungkan, hanya saja harus tetap waspada dan fokus sampai waktu Pilkada tiba, karenanya saya ajak semua terus bergerak untuk memenangkan Calon Dermawan," kata Supriyanto, Minggu (4-10-2020).

Menurut dia seluruh kader partai pengusung harus turut serta menyampaikan visi dan misi Dermawan kepada masyarakat hingga lapisan bawah agar sang petahanan (Dendi) dapat melanjutkan pembangunan kabupaten setempat.

"Ajak seluruh keluarga dan kerabat dengan semangat, bahwa kita akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran bersama Dendi-Marzuki," tegasnya.

"Saya yakin, jika kita bergandengan tangan sesama 9 partai koalisi kita akan meraih kepercayaan untuk kembali melanjutkan pembangunan dan menang, daripada mencari hal-hal yang belum jelas, lebih baik melanjutkan yang sudah ada," timpalnya.


Hal senada dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesawaran, Matrohupi.

Dia pun mengajak seluruh kader dan partai pengusung untuk fokus memenangkan pasangan Dermawan pada Pilkada Desember mendatang.

"Saya tegaskan semua kita harus serius dalam memenangkan pasangan Dermawan (Dendi Marzuki untuk Pesawaran), karena tidak patuh kepada instruksi Partai merupakan penghianatan, dan penghianatan akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT," kata dia, Minggu (4-10-2020) di Desa Tempelrejo, Kecamatan Kedondong.

Ditegaskan, seluruh kader harus bersemangat menyosialisasikan calon Bupati Dendi-Marzuki karena sudah terbukti membangun Kabupaten Pesawaran dan harus diperjuangkan untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Beritahu keluarga dan kerabat, buat apa mencari-cari lagi kalau sudah ada yang pasti telah berbuat bagi Kabupaten Pesawaran, Insya Allah dengan Istiqomah Dermawan akan menang pada Pilkada besok, Lanjutkan!" tegasnya.

Gelaran bertajuk konsolidasi koalisi kerja bersama tersebut turut dihadiri Calon Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, perwakilan partai pengusung serta puluhan kader partai dengan menerapkan protokol kesehatan.(**)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com