Dendi Jelaskan Alasan Sembilan Parpol Mendukungnya

Tanggal 04 Okt 2020 - Laporan - 587 Views
Calon Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona.//ist

MOMENTUM, Kedondong--Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona mengungkapkan, sembilan partai politik (parpol) mendukung pencalonannya karena memiliki kesamaan visi dan cita-cita.

"Dendi tidak bisa memaksa partai untuk mendukung, dasarnya karena kesamaan cita-cita dalam membangun Kabupaten Pesawaran sembilan partai bersama-sama untuk meraih kemenangan. Jadi tidak ada istilah borong partai," kata Dendi.

Hal itu disampaikannya saat konsolidasi koalisi kerja bersama, di Desa Tempelrejo, Kecamatan Kedondong, Minggu (4-10-2020).

"Yang jelas hari ini kita tidak sendirian, ada 9 partai dengan kader-kadernya masing-masing yang hendak berjuang mewujudkan Pesawaran lebih baik lagi," timpalnya.

Ditambahkannya, pengalaman menjadi Bupati Pesawaran menjadi pelajaran berharga untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Alhamdulillah seluruh wilayah di Kabupaten Pesawaran sudah saya jelajahi, jadi permasalahan mendasar yang ada kita sudah tau,” tuturnya. 

Karena itu, sambung petahana Bupati Pesawaran itu, dia berniat melanjutkan pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran.

"Kita tidak bicara Dendi-Marzuki, tidak bicara partai pendukung, namun kita bicara kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran secara keseluruhan," jelasnya.

Gelaran dihadiri perwakilan pimpinan partai pengusung serta puluhan kader dan simpatisan dengan menerapkan protokol kesehatan.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com