Rycko-Jos Janji Wujudkan Pembangunan di Pinggiran Bandarlampung

Tanggal 04 Okt 2020 - Laporan - 638 Views
Calon Walikota Rycko Menoza Bandarlampung saat mengunjungi masyarakat di pinggiran Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan calon walikota Bandar Lampung Rycko Menoza -Johan Sulaiman (Rycko-Jos) berjanji akan memperhatikan program pembangunan wilayah pinggiran yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Hal ini menjadi perhatian Rycko karena tidak adanya pemerataan pembangun. Masyarakat di pinggiran kota yang berbatasan dengan kabupaten lain kurang tersentuh pembangunan dari pemerintah.

Rycko Menoza mengaku, dalam beberapa waktu terakhir sudah berkeliling ke semua kelurahan di Bandarlampung. Masih menurutnya, kondisi jalan-jalan di kawasan pinggiran kota banyak rusak parah, berdebu sementara kanan kirinya pemukiman warga sehingga sangat memprihatinkan.

"Saya sudah berkeliling ke berbagai kelurahan di Bandarlampung dan banyak yang harus dibenani, terutama masyarakat di pinggiran kota, karena mereka hidup dengan minimnya sentuhan pembangunan," kata Rycko, Minggu (04-10-2020).

Selain itu, dia melanjutkan, sudah menampung aspirasi keluhan dan harapan warga di Bandarlampung. "Ini akan menjadi prioritas utama apabila kelak mendapatkan amanah memimpin Kota Bandarlampung," ujarnya.

Menurut dia, Kota Bandarlampung adalah wajah Provinsi Lampung, karena itu pemerataan perlu dilakukan agar masyarakat mendapatkan keadilan dalam menikmati pembangunan baik yang ada di tengah maupun pinggiran.

Selain itu, salah satu programnya wilayah pesisir pantai harus dibersihkan dari sampah agar dapat menjadi tempat wisata baru untuk mendongkrak perekonomian dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.(**)

Laporan/Editor: rilis/Agus Setyawan 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com