Dendi akan Optimalkan Pengembangan Potensi Pariwisata

Tanggal 06 Okt 2020 - Laporan - 493 Views
Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak seluruh kader partai koalisi di Kecamatan Telukpandan merapatkan barisan untuk meraih kemenangan dalam pilkada 9 Desember 2020

MOMENTUM, Telukpandan--Mengoptimalkan pemerataan pengembangan potensi wisata menjadi salah satu prioritas program kerja Calon Bupati Dendi Ramadhona, jika kelak kembali dipercaya sebagai Bupati Pesawaran.

Demikian disampaikan Dendi Ramadhona kepada pengurus dan kader partai koalisi pengusung pasangan calon kepala daerah nomor urut 2 itu. Acara bertajuk konsolidasi internal koalisi partai politik pengusung pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki itu berlangsung di Kecamatan Telukpandan, Selasa (6-10-2020).

Menurut Dendi mengoptimalkan pegembangan potensi pariwisata membutuhkan dukungan dan peran aktif masyarakat. Karena itu, pasangan Dermawan (Dendi-Marzuki) akan lebih memaksimalkan peran Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dalam mengelola potensi wisata.

"Fungsi Pokdarwis akan lebih kita maksimalkan untuk mengelola potensi wisata di wilayah masing-masing. Untuk itu, kami (Dendi-Marzuki) akan terus mendorong dan mendukung serta memberikan pembinaan kepada Pokdarwis dalam mengelola obyek wisata," terangnya.

Untuk mewujudkan semua program tersebut, lanjut Dendi, tentu dibutuhkan komitmen seluruh pengurus dan kader partai koalisi untuk berjuang bersama meraih kemenangan dalam pilkada 9 Desember mendatang.

"Ini bukan sekedar perjuangan Dendi-Marzuki, tapi perjuangan kita bersama seluruh elemen masyarakat, pengurus dan kader partai koalisi untuk mewujudkan Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera," jelasnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


Mantan Bupati Lampung Timur Daftar Cawagub di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irfan ...


Herman HN Lamar Jadi Bakal Cagub Lewat Demokr ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mela ...


Gelar Nobar Piala Asia U23, Rahmat Mirzani Di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com