Kapolres Pesawaran Pimpin Sertijab Tiga Perwira

Tanggal 08 Okt 2020 - Laporan - 1017 Views
Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo mempimpin serah terima jabatan tiga perwira di lingkup polres setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo mempimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira di lingkup polres setempat, Kamis (08-10-2020).

jabatan tiga periwira yang diserahterimakan itu: wakapolres, Kabag Operasi, dan Kapolsek Gedongtatan.

Posisi jabatan Wakapolres Pesawaran diserahterimakan dari Kompol Ujang Supriyanto kepada Kompol.Yohanis yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pesawaran. Posisi Kabag Ops yang ditinggalkan Kompol.Yohanis ditempati Kompol. Maryanto. Sedangan Kompol.Amirudin BH Maksum yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gedongtataan, digantikan Kompol.Hapran.

Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo mengatakan, sertijab itu sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/957/X/KEP/2020 tanggal 25 September 2020 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Lampung.

"Serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan salah satu bentuk pembinaan karier bagi personel Polri melalui mekanisme tour of duty dan tour of area," kata kapolres. 

Sealian itu, lanjut dia, sertijab itu  sejalan dengan program prioritas Kapolri dalam rangka mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dengan mengedepankan prinsip meritokrasi dan Kompetensi pada suatu organisasi.

"Serah terima jabatan ini merupakan suatu upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien guna menuju perubahan yang lebih baik," terangnya. (**)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com