Silaturahmi dengan HIPAKAD, Ini Kata Zulkifli Anwar

Tanggal 08 Okt 2020 - Laporan - 680 Views
Penasehat FKPPI Provinsi Lampung Zulkifli Anwar

MOMENTUM, Gedongtataan--Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan (FKPPI) punya peran strategis untuk mendukung suksesnya program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Karena itu, anggota FKPPI harus mampu menunjukan dukungan dan peran aktif dalam pembangunan sebagai salah satu bentuk esksitensi organisasi.

Hal tersebut disampaikan Penasehat FKPPI Provinsi Lampung Zulkifli Anwar pada cara silaturahmi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pesawaran. Acara berlangsung di Desa Bagelen, Kecamagtan Gedongtataan, kabupaten setempat, Kamis (8-10-2020).

"FKPI dan HIPAKAD harus terus berperan aktif menyukseskan pelaksanaan program pembangunan di berbagai bidang. Termasuk pembangunan bidang politik,"kata Zulkifli Anwar.

Karena itu, dia berharap, seluruh anggota FKPPI dan HIPAKAD Kabupaten Pesawaran harus berperan aktif mewujudkan pilkada tahun 2020 berlangsung aman dan damai.

"FKPPI dan HIPAKAD harus bisa menjadi garda terdepan menyukseskan pilakad Kabupaten Pesawaran dengan menjaga suasana kondusif. Saya juga mohon dukungan dan doa untuk Calon Bupati Dendi Ramadhona, agar bisa kembali melanjutkan pembangunan di  Bumi Andan Jejama,"  harapnya.

Ketua HIPAKAD Kabupaten Pesawaran Edi Sarizal mengatakan, acara tersebut bertujuan memperat silaturahmi para anggota organisasi tersebut, untuk lebih berkonstribusi dalam menyukseskan protram pembangunan. Termasuk pilkada serentak tahun 2020, di Kabupaten Pesawaran.

"Acara ini untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi anggota HIPAKAD dan FKPPI dalam mendukung kelancaran program pembangunan, sekaligus menyukseskan pilkada serentak tahun 2020," terangnya. (**)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com