Kampanye di Punduhpedada, Dendi Janji Bangun Jalan Poros

Tanggal 09 Okt 2020 - Laporan - 808 Views
Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan rencana program kerja kepada masyarakat dan kader partai koalisi di Kecamatan Punduhpedada

MOMENTUM, Punduhpedada--Calon Bupati Pesawaran nomor urut 2 Dendi Ramadhona kembali melanjutkan masa kampanye pilkada 2020. Kali ini, calon bupati petahana itu berkampanye di Desa Bawang, Kecamatan Punduhpedada, Jumat (9-10-2020).

Kepada masyarakat dan sejumlah kader partai koalisi  pengusung itu, Dendi menyampaikan sejumlah program kerja yang akan menjadi prioritas, jika kelak kembali terpilih sebagai Bupati Pesawaran.

Salah satu program prioritas yang akan dilakukan adalah bidang infrastruktur, berupa kelanjutan pembanguan jalan poros, khususnya di wilayah Kecamatan Punduhpedada.

"Pembangunan jalan poros di Kecamatan Punduhpedada menjadi prioritas saya. Jalan poros akan kita bangun menggunakan sistem  rigid beton," kata Dendi yang berpasangan dengan Marzuki sebagai calon wakil bupati.

Menurut Dendi, ketahanan  jalan rigid beton lebih baik dibanding dengan menggunakn aspal. 

"Dibanding aspal, daya tahan jalan rigid beton, tentu lebih baik. Sehingga, transportasi perekonomian warga akan semakin lancar. Karena itu, perlu dukungan dan peran aktif masyarakat, agar prioritas program kerja yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan baik," terangnya.

Kepada pengurus dan kader partai koalis, Dendi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas komitmen untuk berjuang memenangkan pilkada bulan Desember mendatang. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Herman HN Lamar Jadi Bakal Cagub Lewat Demokr ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mela ...


Gelar Nobar Piala Asia U23, Rahmat Mirzani Di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandin ...


Setelah di PDIP dan PAN, Musa Ahmad Ambil For ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad akan k ...


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com