Sambut HUT ke-56, Kader Golkar Wajib Pasang Bendera Partai

Tanggal 10 Okt 2020 - Laporan - 1152 Views
Penyerahan secara simbolis kepada masing-masing kader. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tulangbawang mengintruksikan seluruh kader untuk memasang bendera partai.

Instruksi itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin dalam acara pembembetukan koordinator wilayah sekaligus pembagian Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada masing-masing kader. 

Kegiatan bertempat di Aula Rapat Kantor Golkar, Jalan Lintas Timur Cakatraya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (10-10-2020).

Edison Thamrin menuturkan, kegiatan dalam rangka menyambut terbentuknya Partai Golkar yang didirikan pada 20 Oktober 1964 lalu. 

“Oktober merupakan bulan bersejarah bagi seluruh Kader Golkar. Golkar yang didirikan tanggal 20 oktober 1964 akan berulang tahun ke-56. Maka semua kader wajib memasang minimal tiga bendera dirumahnya masing–masing," kata Edison.


Jelang HUT Golkar ke-56, sambung dia, pihaknya menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan partai Golkar Tulangbawang bagi masing-masing kader, sekaligus melakukan pembentukan koordinator wilayah.

Hal itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menyatukan tujuan untuk kemajuan Partai Golkar.

“Pertama adalah pembagian SK, dan kedua pembentukan koordinator di tujuh wilayah, lalu ketiga mengatur hal-hal lainnya. Untuk itu mari kita yang telah menjadi kader atau bagian dari keluarga Golkar dapat bersama-sama membesarkan partai dan dari hari ini juga, Insya Allah, kedepan kita memperoleh kemenangan untuk partai Golkar," ungkapnya.

Perlu diketahui, kegiatan persiapan menjelang HUT Partai Golkar ke-56 memperhatikan protokol kesehatan. 

Hadir pada kegiatan, pimpinan Partai Golkar se-Kabupaten Tulangbawang. Sementara penyerahan SK kepengurusan, dilakukan secara simbolis oleh Legislator Tulangbawang Herwan Saleh.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com