Ketua PDI-P Minta Dendi Lanjutkan Pembangunan Pesawaran

Tanggal 14 Okt 2020 - Laporan - 736 Views
Ketua DPD PDI-P Lampung, Sudin saat membuka Rakercabsus dan Musancab di Pesawaran. Foto: rft

MOMENTUM, Gedongtataan--Paslon calon kepala daerah (paslonkada) Pesawaran, Dendi Ramadhona-Marzuki menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pesawaran.

Pantauan harianmomentum.com, paslonkada dengan jargon Dermawan itu tiba di sekretariat PDIP sekira pukul 13.30 Wib, disambut puluhan kader partai, Rabu (14-10-2020).

Sekretaris DPC PDIP Pesawaran, Suprapto mengatakan gelaran tersebut dalam rangka memantapkan program kerja pemenangan Paslon 02 pada Pilkada Pesawaran, Desember mendatang.

"Memang sebelum turun rekom, masih ada simpang siur. Namun setelah partai memberikan dukungan penuh, kami tegak lurus untuk kemenangan Dendi- Marzuki. Merdeka," kata Suprapto meyakinkan seluruh kader partai.

Turut hadir dalam gelaran tersebut: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pesawaran, Endro S Yaman, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung, Sudin serta puluhan kader partai berlogo moncong putih dari sebelas kecamatan.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P menginstruksikan seluruh kader untuk tegak lurus mengawal pemenangan Dendi- Marzuki.

"Saya juga sampaikan kepada seluruh anggota legislatif partai, baik di kabupaten maupun provinsi, untuk mengawal pemenangan paslonkada. Kalau ada yang masih colek sana colek sini, belum totalitas, nanti juga saya colek," kata Sudin.

Dia juga mengapresiasi pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah kabupaten setempat yang menurutnya terbukti meningkatkan taraf hidup warga kabupaten setemat.

"Misalnya di bidang pariwisata, saya lihat sendiri bagaimana Pesawaran menjadi destinasi wisata di Lampung. Banyak sekali pengunjung dari luar provinsi dan itu bernilai ekonomi bagi penduduk setempat," jelasnya.

Karenanya, Sudin meminta seluruh kader untuk mengabarkan kepada warga Pesawaran, mengkampanyekan keberhasilan calon petahana Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona.

"Kenapa tidak, pembangunan yang bagus ini kita lanjutkan dengan mendukung Dendi Ramadhona untuk periode kedua," ujarnya.

Lebih lanjut, Sudin juga menyampaikan kepada seluruh kader untuk mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten setempat.

"Dalam setiap agenda pemenangan, harus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19," pesan Sudin.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com