Zulkifli Anwar Minta Restu Tokoh Masyarakat Kububatu

Tanggal 15 Okt 2020 - Laporan - 1433 Views
Tokoh masyarakat Desa Kububatu Mussanif Ali gelar Singa Liyu menyambut hangat kunjungan anggota DPR RI Zulkifli Anwar

MOMENTUM, Waykhilau--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal daerah pemilihan (Dapil) satu Provinsi Lampung Zulkifli Anwar mengunjungi tokoh masyarakat Desa Kububatu, Kecamatan Waykhilau, Kabupaten Pesawaran.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat, sekaligus sahabat lama saya, bapak Musannif Ali," kata anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat itu di kediaman Musannif Ali di Desa Kububatu kecamatan Waykhilau, Kamis (15-10-2020).

Selain silaturahmi, dia juga meminta doa restu kepada Musannif dan warga Desa  Kububatu atas pencalonan Dendi Ramadhona sebagai Bupati Pesawaran pada pilkada setempat 9 Desember mendatang.

Mussanif Ali gelar Singa Liyu menyambut kunjungan tersebut.  "Terimakasih kepada pak Zulkifli Anwar yang sudah jauh-jauh berkunjung ke sini. Semoga kita bisa selalu menjaga ikatan silaturahmi ini sampai kapan pun," kata  Munssanif.

Musannif juga mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran di Kecamatan Waykhilau selama kepemimpinan Dendi Ramadhona.

"Pemimpin yang baik adalah yang dekat dengan masyarakat. Saya pribadi menilai banyak pemimpin hebat, tapi yang dekat dengan rakyat kecil seperti Dendi Ramadhona sangat sedikit sekali," ungkap Musannif.

Karena itu, dia mendokan dan akan berupaya agar Dendi Ramadhona dapat meraih kemenangan dalam pilkada mendang, sehinggi dapat melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran. (**)   

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilkada Lamteng, Ardito Wijaya-Abdullah Suraj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bakal Calon Bupati Lampung Tengah dr. H. A ...


Arinal Djunaidi Hadiri Rakornas PAN 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah bakal calon kepala daerah (calo ...


Ikut Uji Kelayakan Bacawagub di PDI Perjuanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy I ...


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com