Diduga Terkait Pemberitaan Tagih Janji Bupati, Pemkab Tulangbawang Kumpulkan Kakam

Tanggal 15 Okt 2020 - Laporan - 976 Views
Kantor Pemkab Tulangabang

MOMENTUM, Menggala--Dinas Komunikasi Informasi dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Tulangbawang dikabarkan mengumpulkan para kepala kampung (Kakam).

Pengumpulan para kakam itu diduga terkait pemberintaan tentang janji kampanye Bupati Winarti saat pilkada tahun 2017. Saat itu, Winarti berjanji akan memberikan bantuan dana pembangunan Rp500 untuk setiap kampung. Belakangan, para kakam di Kabupaten Tulangbawang menagih janji kampanye tersebut. Para kakam mengatakan, janji tersebut belum terealisasi. Padahal, Winarti sudah tiga tahun mimpinan Kabupaten Tulangbawang.    

"Iya tadi siang para Kakam didatangi di balai kampung masing - masing. Saya gak tahu maksud dan tujuan para pejabat itu mendatangi dan mengumpulkan para kepala kampung. Tadi saya gak ikut," kata sumber Harianmomentum.com, Kamis (15-10-2020).

Menurut dia, pengumpulan para Kakam oleh pejabat dinas di lingkup Pemkab Tulangbawang itu terkait dengan pemberitaan tetang para Kakam yang menagih janji Bupati Winarti.

"Berita soal tagih janji setengah miliar itu viral, dan bikin heboh. Sehingga para Kakam didatangi dan dikumpulkan. Para Kakam diminta untuk menyampaikan apa yang mereka kehendaki," ungkapnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com