Ampian-Rudy bersama Kader Golkar Ziarah ke Makam Pahlawan

Tanggal 19 Okt 2020 - Laporan - 632 Views
Calon walikota dan wakil walikota Metro Ampian-Rudy bersama pengurus Golkar ziarah di Makam Pahlawan Kemala Nusantara. Foto. Pie.

MOMENTUM, Metro--Pengurus dan kader Partai Golkar Kota Metro melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kemala Nusantara Kota Metro, Senin (19-10-2020).

Kegiatan yang dipimpin calon Walikota Metro Ampian Bustami, 

tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan. Juga, untuk memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-56 Partai Golongan Karya (Golkar).

Ampian memimpin jalannya ziarah sebagai inspektur upacara. Usai mengheningkan cipta untuk menghormati jasa  para pahlawan dilakukan peletakan karangan bunga.

Didampingi calon wakil walikota Metro Rudy Santoso, Ampian mengajak seluruh kader Golkar Metro kompak bergerak meraih kemenangan. "Tanpa relawan dan kader, maka kami tidak akan memperoleh hasil maksimal,"imbuhnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Golkar Metro, Alfa Robi mengungkapkan, ziarah ke makam pahlawan merupakan instruksi pimpinan pusat partai.

"Kader dan simpatisan Golkar jangan mudah terprovokasi dengan isu maupun kabar yang bisa berakibat memecah-belah. Tujuan utama Golkar dan koalisi Metro Berjaya yakni memenangkan pasangan Ampian Bustami-Rudy Santoso di pilkada Metro," ujarnya mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Metro, Ahcmad Pairin. (*)

Laporan: Adipati Opie

Editor: M Furqon. 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA ...

PENGUMUMANPENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATANDAL ...


RMD: Lampung Maju dan Lebih Baik Bersama Geri ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Partai Gerindra secara resmi dinyatakan ...


Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Amba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambar ...


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com