Dendi Minta Pendukungnya Tak Terlena dengan Hasil Survei

Tanggal 21 Okt 2020 - Laporan - 1186 Views
Calon petahana Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona saat menyapa warga Telukpandan. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Telukpandan--Calon Petahana Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengimbau para pendukungnya tidak terlena dengan hasil survei yang belum lama ini dipublikasikan.

Survei Lampung Independent Survei (LIS) menyebutkan elektabilitas dan popularitas pasangan Dendi dan Marzuki mengungguli pesaingnya dalam dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pesawaran pada 2020.

Keunggulan tersebut, menurut Dendi hanya perhitungan awal yang menunjukkan keunggulan sementara. "Angka elektabilitas tersebut bersifat dinamis seiring sejalan dengan pergerakan sosialisasi setiap paslon," kata Dendi saat kampanye tatap muka di Telukpandan, Pesawaran, Rabu (21-10-2020).

Hasil survei LIS, elektabilitas pasangan Dendi dan Marzuki menduduki posisi pertama sejumlah 46,88 persen dibandingkan pesaingnya sejumlah 15,56 persen, dengan marjin eror dua persen serta masih ada sekitar 37,57 persen belum menentukan pilihan.

Menurut Dendi, hasil ini merupakan hasil kerjasama yang baik. terutama masyarakat serta tim yang telah bekerja mengenalkannya sebagai salah satu calon Bupati Pesawaran.

"Hasil ini merupakan salah satu bentuk gotong royong, mengenalkan saya kepada sanak saudara sekalian,"ungkap Dendi.

Dendi mengajak untuk terus bekerja memanfaatkan waktu sisa kampanye untuk mengenalkan kepada setiap sanak keluarga yang belum mengetahui pencalonnannya.

"Tinggal 51 hari lagi kita masih bisa bersosialisasi kepada masyarakat untuk menjelaskan bahwa saya mencalonkan kembali sebagai Calon Bupati Pesawaran," imbaunya.

Dia pun menilai masih banyak masyarakat Pesawaran yang belum mengetahui adanya penyelenggaraan pilkada Kabupaten Pesawaran.

"Saya percaya masih ada dari tetangga, sanak saudara kita yang masih belum tahu adanya pemilihan pilkada sembilan Desember ini, saya juga mengajak semua untuk berpartisipasi dalam Pilkada Desember," pinta Dendi.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Politisi PKB Incar Perahu PAN untuk Pilkada T ...

MOMENTUM, Tanggamus--Nuzul Irsan S.E., yang diwakilkan Osmardi-- ...


PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA ...

PENGUMUMANPENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATANDAL ...


RMD: Lampung Maju dan Lebih Baik Bersama Geri ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Partai Gerindra secara resmi dinyatakan ...


Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Amba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com