Aparat Gabungan Kembali Gelar Operasi Yustisi di Pesawaran

Tanggal 22 Okt 2020 - Laporan - 553 Views
Personel Satlantas Polres Pesawaran menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan

MOMENTUM, Gedongtataan--Kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci suksesnya pencegahan Covid-19. Karena itu, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Polres Pesawaran, Provinsi Lampung, terus melakukan razia operasi yustisi di sejumlah lokasi.     

Kali ini, jajaran Satuan Lalu Litas Polres Pesawaran bersama tim gugus tugas covid-19 setempat menggelar operasi penegakanan disiplin protokol kesehatan itu di ruas jalan Lintas Barat Sumatera, wilayah Kecamatan Gedongtataan.

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP.I Wayan Budiarta mengatakan, dalam operasi itu pihaknya mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan: mamakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

"Kami mengimbau masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” kata AKP.I Wayanan Budiarta, Kamis (22-10-2020).

Selain mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan, dalam operasi itu juga aparat membagikan masker kepada sejumlah pengguna jalan.

"Kami minta masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat beraktifitas di luar rumah. Ingat pandemi covid-19 belum berakhir. Kasus positif masih terus terjadi. Kebersamaan dan kepatuhan kita menerapkan protokol kesehatan, menjadi kunci memutus penyebaran covid-19," imbaunya. (**)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com