Calon Walikota Kampanyekan Prokes

Tanggal 26 Okt 2020 - Laporan - 448 Views
Istri Calon Walikota Bandarlampung Pitka Rycko Menoza saat melakukan kampanye door to door di Kecamatan Panjang. Foto: Ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP beserta istri Pitka Rycko Menoza mengkampanyekan protokoler kesehatan (prokes) atau 3M: mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Prokes itu disampaikan calon walikota nomor urut 01 itu saat melakukan aktifitas kampanye kepala daerah dengna metode door to door (rumah ke rumah) di Kelurahan Srengsem dan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Senin (26-10-2020).

"Pada kesempatan ini, selain memperkenalkan diri, saya juga mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga jarak (3M). Tujuannya agar kita semua dapat memutus penyebaran Covid-19 di Bandarlampung," imbaunya.

Selain turut mensosialisasikan 3M, Rycko juga menjadikan kampanyenya sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat setempat.

"Pada kegiatan kampanye ini, selain meminta dukungan, tentu kami juga mendengarkan dan menampung apa yang menjadi keluhan masyarakat," kata Rycko.

Menyusuri gang menanjak, putra sulung Duta Besar Republik Indonesia untuk Negara Kroasia itu juga memaparkan program Bandarlampung Baru yang menjadi jargon andalan calon walikota yang diusung Partai Golkar dan PKS tersebut.

"Kami paparkan arti dari Bandarlampung Baru kepada masyarakat, hal ini tentunya agar masyarakat memahami apa tujuan kami dalam membangun kota ini," jelas calon walikota yang berpsangan dengna Johan Sulaiman itu.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


Optimis Menang, Herman HN Sebut Cukup Perahu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com