Adipati Motivasi Penderita Kanker Payudara di Pakuanratu

Tanggal 29 Okt 2020 - Laporan - 732 Views
Calon Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menjenguk Juntiyah warga Kampung Pakuonsakti, Kecamatan Pakuanratu yang menderita kanker payudara

MOMENTUM, Pakuanratu--Di tengah kesibukan berkampanye, Calon Bupati Waykanan Nomor urut 2 Raden Adipati Surya menyempatkan menjenguk Juntiyah warga Kampung Pakuonsakti, Kecamatan Pakuanratu. Wanita 59 tahun itu selama 15 tahun  menderita penyakit kanker payudara.

"Ibu semangat, jangan berputus asa. Tetap berdoa dan berusaha untuk kesembuhan, yakinlah Allah akan memberikan kemudahan untuk kita semua. Kita saling mendoakan ya bu," kata Adipati memotivasi Juntiyah yang terbaring lemah di ranjang kayu.

Juntiyah menyampaikan terima kasih kepada Adipati yang telah menjenguknya. "Saya sudah pernah operasi Rumah Sakit Abdul moeloek Bandarlampung. Sekarang masih dalam proses penyembuhan. Mohon doanya pak," kata Juntiyah lirih.

Juntiyah juga tak lupa memberikan semangat dan doa kepada Adipati agar kembali dapat memimpin Kabupaten Waykanan lima tahun mendatang.

"Rawe Rawe Rantas Malang-Malang tuntas, tetap semangat pak. Lanjutkan perjuangan untuk Kabupaten Waykanan," kata Juntiyah. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com