Gapoktan Dukung Dendi-Marzuki

Tanggal 01 Nov 2020 - Laporan - 619 Views
Ketua Gapoktan Negerikaton, Suhendar/Ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Dukungan terhadap Pasangan calon kepala daerah (Paslonkada) Dendi Ramadhona - S Marzuki terus mangalir.

Kali ini, Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang mewadahi sembilan Kelompok Tani (Poktan) di Desa Sinarbandung, Kecamatan Negerikaton tegas menyatakan dukungan kepada paslonkada nomor urut 2 itu.

Dukungan tersebut tertuang dalam surat pernyataan yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris Gapoktan dan sembilan Ketua Poktan.

"Iya kami mendukung kepada paslon Dendi-Marzuki sudah berdasarkan musyawarah Gapoktan dengan sembilan Poktan Desa Sinarbandung, dan menyatakan dengan sepenuhnya untuk mendukung dan memilih paslon dengan nomor urut 02 itu," kata Ketua Gapoktan Negerikaton, Suhendar, Minggu (1-11-2020).

Menurut Sehendar, program yang berpihak kepada masyarakat khusunya petani, menjadi salah satu daya tarik dari paslonkada dengan jargon Dermawan itu.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bekerja Bersama Dendi-Marzuki Kabupaten Pesawaran, Yusak, menyambut baik dukungan dari Gapoktan dan Poktan Desa Sinar Bandung tersebut.

"Saya sebagai perpanjangan tangan Paslon dengan nomor urut 02 Dendi-Marzuki dan sekaligus Ketua Tim pemenangan menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Gapoktan dan Poktan desa sinar bandung ini," pkata Yusak

Lebih lanjut Yusak juga mengapresiasi banyaknya dukungan yang terus mengalir. Menurut politisi Golkar itu, dukunga itu merupakan pertanda baik untuk paslonkada Dendi-Marzuki.

"Yang jelas saya sangat berterima kasih kepada Pak Suhendar dan kawan-kawan yang telah memberikan dukungannya. Semoga ini akan membawa kebaikan bagi Dendi-Marzuki, dan Insya Allah dukungan ini juga akan membawa kemenangan, Aamiin," harapnya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilbup Lampung Timur, Nasdem Beri Rekomendasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Situasi politik Lampung Timur menjelang ...


Setelah dengan Ardito, Kini Muncul Gambar Mar ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Setelah dipasangkan dengan Ardito Wijaya ...


Bulan Bung Karno, PDIP Lampung Bekali Pelajar ...

MOMEMTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung ...


Koalisi Gerindra dan PDIP di Pilgub Lampung 2 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Gi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com