Relawan Sembilan Kecamatan Waylima Siap Menangkan Dendi-Marzuki

Tanggal 03 Nov 2020 - Laporan - 506 Views
Dendi Ramadhona saat mengukuhkan relawan pemenangan Paslon 2, Dendi- Marzuki di Kecamatan Waylima, Pesawaran.//ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Tim Relawan Sembilan Kecamatan Waylima siap mendukung dan memenangkan Pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki sebagai Bupati-Wakil Bupati Pesawaran di Pilkada 2020.

Ketua Tim Sembilan Kecamatan Way Lima Hermawansyah mengatakan, mereka telah melakukan pengukuhan sekaligus pembacaan ikrar dukungan untuk Dendi-Marzuki.

"Dendi-Marzuki didukung tim sembilan Kecamatan Waylima, didukung sembilan partai untuk pemilihan tanggal 9 Desember 2020," ucap Hermawansyah dalam sambutannya, Selasa (3-11-2020).

Lebih lanjut Hermawansyah mengajak seluruh koordinator kecamatan dan desa se-Kecamatan Waylima untuk mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki.

"Ayo kita dukung dan menangkan calon kita untuk kembali menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pesawaran pada periode 2021-2024," serunya.

Dalam acara yang digelar di Desa Pekondoh, Kecamatan Way Lima, Hermawansyah juga memberikan Jas Tim Sembilan kepada Calon Bupati sebagai bentuk dukungannya kepada Dendi Ramadhona.

Dendi Ramadhona menyampaikan terima kasih karena para relawan telah rela dan ikhlas menjadi bagian tim sembilan yang siap memenangkannya dalam Pilkada.

"Terima kasih telah menjadi bagian tim sembilan sekecamatan Waylima, tentunya kalian mendukung berdasarkan niat pribadi tanpa paksaan dan iming - iming," ungkap Dendi.

Dendi juga berpesan kepada tim sembilan untuk saling menjaga persaudaraan dan menjaga keutuhan bersama serta menghargai calon lain yang maju bersama.

"Tergabungnya tim ini dalam rangka persaudaraan, semoga kerja ikhlas kita menjadi amal tersendiri bagi kita, serta saya berpesan kepada kita semua untuk mengajak sanak saudara family untuk mendukung dan mendoakan saya, serta hargai calon lain yang ikut mencalonkan, jangan menjelek-jelekan calon lain," imbaunya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com