KONI Lampung Sosialisasi Kehumasan di Pringsewu

Tanggal 05 Nov 2020 - Laporan - 836 Views
Sosialsiasi Kehumanan KONI Lampung di Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Kehumasan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung sosialisasi kehumasan di Kabupaten Pringsewu, Kamis (5-11-2020).

Sosialisasi diikuti perwakilan KONI dari tiga kabupaten. KONI Pringsewu lima orang, Pesawaran tiga orang, dan Tanggamus tiga orang. Menghadirkan lima pembicara dari KONI Provinsi Lampung.

Wakil Kepala Bidang Humas KONI Lampung, Edi Purwanto mengatakan sosialisasi itu akan dilakukan di seluruh KONI kabupaten/kota se-Lampung.

"Kami akan melakukan raodshow ke KONI kabupaten/kota," kata Don Peci --panggilan Edy Purwanto. 

Menurut dia, kegiatan itu bertujuan menyosialisasikan kehumasan terutama terkait dengan tugas dan fungsi humas. "Humas sangat penting sehingga harus ke depan dan terdepan. Ini tujuan kami melakukan sosialisasi ke KONI kabupaten/kota," katanya. 

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Pringsewu, Dwi Pribadi, saat membuka acara itu mengatakan sosialisasi kehumasan lebih diutamakan dalam koordinasi humas di masing-masing KONI tentang bagaimna dan apa fungsi humas.

Selain itu, kata dia, juga membahas tentang administrasi kehunasan. Sehingga dalam menjalankan tugas, bidang media dan humas dapat berjalan sesuai dengan aturan KONI.

"Kami sangat mendukung sosialisasi kehumasan ini. Karena humas adalah corong organisasi. Semoga dengan berlangsungnya diklat kehumasan KONI seluruh Lampung bisa lebih baik dan berkembang maju," katanya.

Materi sosialisasi, dia menyebutkan antara lain tentang koordinasi tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX yang berlangsung pada 2022.

Kemudian sistem pemberitaan olahraga, baik mediia cetak maupun elektronik. Administrasi kehumasan baik yang bersifat dokumentasi maupun anggaran, kata Dwi. (*).

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.. 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BRI dan PWI Lampung Pertandingan Pesahabatan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarlamp ...


LFN 2024, Lampung Kirim Dua Wakil ke Babak 36 ...

MOMENTUM, Metro--Futsal Plus (putra) dan Platinum Angels (putri) ...


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com