Sebulan Jelang Pilkada, Presiden PKS: Kader Harus Kerja Keras

Tanggal 10 Nov 2020 - Laporan - 591 Views
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menyapa para kader di Lampung, Selasa (10-11). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta kadernya di Lampung untuk bekerja keras (gaspol), mememangkan pasangan calon kepala daerah (paslonkada) yang diusung. Sebab, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 tinggal sebulan lagi. 

Hal itu disampaikan Ahmad Syaikhu saat berorasi di hadapan Kader PKS Lampung dalam Safari Pemenangan Pilkada 2020, di Aula DPW PKS Lampung, Selasa (10-11-2020).

Ahmad Syaikhu mengatakan, 9 Desember semakin dekat, maka kader PKS harus terus bergerak mengenalkan paslonkada yang diusung PKS dan mengajak masyarakat untuk memilih calon tersebut.

"Pilkada tinggal satu bulan lagi. Tidak ada waktu untuk beristirahat, tidak ada waktu untuk berleha-leha. Kita harus gaspol untuk memenangkan pilkada ini," tegas dia.

"Kita lelah, mereka juga lelah, kita luka mereka juga luka, kita kekurangan dana mereka juga begitu. Kita harus jadi penentu pilkada, jangan cuma jadi penonton," sambung Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga berpesan kepada kader PKS untuk memperkuat hubungan dengan Allah sang pencipta dan memperkuat hubungan dengan sesama manusia sebagai salah satu syarat kemenangan.

"Perkuat hablumminallah dan hablumminannas. Banyaklah berbuat kebaikan, mudah-mudahan Allah ridho dan berkenan memberikan kemenangan pada PKS," seru pria yang akrab disapa Ustaz Asyik itu.

Baca juga: Pilkada di Lampung, Presiden PKS Targetkan Kemenangan 100 Persen

Menanggapi permintaan Presiden PKS tersebut, Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin menyatakan siap gaspol diputaran kampanye sebulan terakhir. 

Aep akan menginstruksikan seluruh kader PKS di Bandarlampung bergerak lebih massif lagi, menyosialisasikan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Rycko Menoza dan Johan Sulaimanm (Rycko-Jos). 

"Kami akan semakin all out disebulan terakhir ini. Kader PKS akan semakin massif menyosialisasikan Rycko Jos ke masyarakat. Semakin total mengajak masyarakat untuk memilih Rycko Jos pada 9 Desember mendatang," jelas Aep.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com