Cegah Covid-19 di Metro, Ampian-Rudy Berbagi Masker

Tanggal 10 Nov 2020 - Laporan - 712 Views
Penyerahan masker oleh Ampian Bustami pada AMPG Kota Metro. Foto: ist

MOMENTUM, Metro--Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso peduli pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Hal itu dibuktikan oleh pasangan calon kepala daerah (paslonkada) nomor urut 3 itu melalui berbagai kegiatan, salah satunya berbagi masker untuk warga kota setempat.

Ampian Bustami mengatakan, pembagian masker tersebut wujud nyata gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

Masker disalurkan ke masyarakat melalui Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) kota setempat.

"Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasangan Ampian-Rudy terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Metro," kata Ampian. 

Hal itu dikatakannya pasca menyerahkan ribuan masker pada Wakil Ketua AMPG Metro Denny Damba Wijaya, Selasa (10-11-2020). 

Penyerahan masker oleh Ampian-Rudi turut disaksikan Sekretaris Partai Golkar Metro, Subhan yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Metro.

"Pembagian masker ini secara khusus ditujukan kepada AMPG agar disalurkan kepada masyarakat sekitar," ujarnya.

Lebih lanjut pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PAN itu mengaku ingin menjadi paslonkada yang konsisten mengampanyekan disiplin protokol kesehatan (prokes). 

Wakil Ketua AMPG Metro Denny Damba Wijaya menghaturkan apresiasinya atas kepedulian Ampian Bustami dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kota setempat.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Haji Ampian. Bantuan masker ini sangatlah bermanfaat, berhubung kondisi penyebaran covid-19 yang hingga Kini masih sangat menghawatirkan. Masker merupakan salah satu alat pencegahan dari penyebaran covid-19," ucap Denny.

Dia mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Metro untuk senantiasa mengutamakan kesehatan dengan selalu menjaga protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker saat beraktifitas. Selanjutnya untuk pilihan Walikota tentunya nomor 3 Ampian Bustami-Rudy Santoso," jelasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com