Partai Gelora Komitmen Menangkan Pasangan Dendi-Marzuki

Tanggal 11 Nov 2020 - Laporan - 644 Views
Calon Bupati Dendi Ramadhona menghadiri konsolidasi internal Partai Gelora Kabupaten Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Pesawaran mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dendi Ramadhona-Marzuki pada pilkada kabupaten setempat, 9 Desember mendatang.

Ketua DPD Partai Gelora Pesawaran Ermansyah mengatakan, seluruh struktur partai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten siap berjuang memenangkan pasangan calon kepala daerah nomor urut 2 tersebut.

Menurut Ermansyah, sosok Dendi Ramadhona dinilai cukup berhasil selama periode pertama memimpin Kabupaten Pesawaran. 

"Kita pastikan seluruh kader Partai Gelora siap berjuang memenangkan  Pasangan Dermawan (Dendi Ramadhona-Marzuki). Tidak ada istilah seri, apalagi kalah. Saya mengajak kepada 110 pengurus partai berjanji serta tidak main dua kaki dalam pilkada ini. Minimal, masing-masing kita mengajak sepuluh orang, maka  sudah seribu lebih suara kita untuk pak Dendi," kata Ermansyah, Rabu (11-11-2020).

Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Partai Gelora untuk berjuang memenangkan pilkada  Pesawaran 9 Desember 2020.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gelora Kabupaten Pesawaran yang ikhlas dan tanpa paksaan mendukung saya maju dalam pilkada ini," kata Dendi saat menghadiri konsolidasi internal Partai Gelora di Desa Tanjungagung, Kecamatan Telukpandan.

Menurut Dendi, dukungan Partai Gelora tersebut karena adanya kesamaan tujuan dan visi membawa Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera.

"Tentunya kita memiliki kesamaan tujuan dan harapan, yakni membawa Pesawaran ke depan lebih baik, maju, dan sejahtera," kata Dendi.

Dendi juga mengapresiasi langkah Partai Gelora dalam menjaring dukungan masyarakat dan menyukseskan pilkada di kabupaten setempat. 

"Meski pun Partai Gelora masih baru, tetapi sudah agresif mencari dukungan dengan roadshow ke beberapa wilayah, mengkampanyekan saya dan pak Marzuki," ungkapnya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com