Satgas AMPG Kecamatan Gisting Telah Terbentuk

Tanggal 14 Nov 2020 - Laporan - 900 Views
Para pengurus AMPG. Foto: ist

MOMENTUM, Gisting--Untuk memperkokoh struktur organisasi serta memperkuat jalur komunikasi antar anggota, AMPG Tanggamus membentuk satgas di Kecamatan Gisting.

Pembentukan satgas AMPG bertempat di kediaman Didi Setiawan, Blok III Pekon Gistingbawah, Kecamatan Gisting, Sabtu (14-11-20).

Acara itu, dihadiri KSB AMPG Tanggamus, Hendrawan Adam sebagai Ketua, Iqbal Farizi sebagai Sekretaris, Prayuma Pratama sebagai Bendahara, serta beberapa pengurus AMPG Tanggamus.

"Kegiatan ini di gelar guna pembentukan dan pengukuhan Satgas AMPG Kecamatan Gisting yang bertujuan untuk memperkokoh struktur organisasi agar koordinasi antar anggota AMPG Tanggamus dapat terjalin," kata Ketua AMPG Tanggamus Hendrawan Adam.

Dia berharap, dengan terbentuknya Satgas AMPG Kecamatan Gisting dapat mendongkrak perolehan suara pemilih pemula/pemilih millenial yang lebih maksimal lagi.

"Kedepannya AMPG Tanggamus dapat menjadi garda terdepan dalam perolehan suara bagi Partai Golkar, agar Partai Golkar Tanggamus dapat menjadi besar," katanya.

Masih kata Hendrawan Adam, kedepannya di Kecamatan Gisting akan ada generasi penerus untuk menjadi seorang pemimpin yang teladan. 

"Semoga apa yang menjadi angan-angan saya ini dapat disambut baik oleh pemuda-pemudi Kecamatan Gisting, dan diridhoi oleh Allah SWT," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua Satgas AMPG Kecamatan Gisting terpilih Dedi Setiawan menyatakan siap mengemban amanah dengan segenap jiwa dan raga.

 "Demi AMPG, demi Golkar saya siap berjuang mati-matian agar harapan dari Partai dapat terwujud," ujarnya.(**)

Laporan: Galih / Azdizal

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com