Dua Pasein Covid-19 di Pringsewu Sembuh

Tanggal 16 Nov 2020 - Laporan - 624 Views
Bupati Pringsewu Sujadi menyerahkan surat keterangan sembuh kepada soerang warga Pekon Sinarbaru yang sebelumnya positif covid-19

MOMENTUM, Pringsewu--Dua pasien positif covid-19 di Kabupaten Pringsewu dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing, Senin (16-11-2020).

Dua pasien sembuh itu tercatat dengan nomor kode: P31 dan P38. Keduanya perempuan, warga Pekon (Desa) Sinarbaru, Kecamatan Sukoharjo. 

Kedua pasein tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Singgah Covid-19 Kabupaten Pringsewu selama sepuluh hari.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi petugas dinas kesehatan  setempat mengantarkan kepulangan kedua pasien tersebut ke rumah masing-masing.

Kepada keluarga dan warga lingkungan tempat tinggal kedua pasien, bupati meminta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Cara paling efektif mencegah covid-19" selalu pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan dan itu harus dilakukan kompak oleh seluruh lapisan masyarakat," imbaunya.

Bupati berharap, tidak ada lagi kasus covid-19 di Kabupaten Pringsewu. "Jika kita semua selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, mudah-mudahan tidak ada lagi covid-19 di Kabupaten Pringsewu," harapnya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com