Gubernur Buka Muswil III KAHMI Lampung

Tanggal 22 Nov 2020 - Laporan - 1609 Views
Muswil III KAHMI Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Lampung di Bandarlampung, Ahad (22-11-2020). 

Dihadiri Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Sigit Pamungkas, Ketua Harian KAHMI Lampung Abi. Hasan Mu'an, dan Ketua KAHMI kabupaten/kota sSe-Lampung.

Gubernur Arinal berharap muswil KAHMI menghasilkan rumusan-rumusan yang dapat diimplementasikan dalam pembangunan daerah.

"Sebagai seorang yang dibesarkan HMI, saya mendukung dan mengapresiasi dilaksanakannya Muswil. Semoga dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang dapat diimplementasikan dalam pembangunan daerah," kata Arinal.

Pada kesempatan tersebut, Arinal memaparkan Visi - Misi Rakyat Lampung berjaya, yang diimplementasikan dalam 33 janji kerja. Antara lain, program kartu petani berjaya, pengembangan ekonomi kerakyatan, dan kawasan wisata terpadu di Bakuheni guna menunjang sektor pariwisata.

Sementara Sigit Pamungkas menyatakan bahwa HMI adalah organisasi yang berlandaskan intelektualitas. Karena itu, diharapkan KAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan.

"Kekuatan kita bukan terletak pada kekuatan massa, tapi pada intelektualitas, pada ide, sehingga agar ide tersebut dapat mendarat ditempat yang tepat maka harus bekerjasama dengan semua stakeholder, dalam hal ini pemerintah daerah, terutama Pemerintah Provinsi Lampung," katanya.

Editor: M Furqon/Rls.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com