Jelang Pilwakot, Rudy Santoso Ajak Warga Metro Jaga Silaturahmi

Tanggal 23 Nov 2020 - Laporan - 628 Views
Ampian-Rudy kampanye dialogis terbatas bersama warga Metro.//ist

MOMENTUM, Metro--Calon Wakil Walikota Metro nomor urut 3 Rudy Santoso mengimbau relawannya dan seluruh elemen masyarakat, tetap menjaga tali silaturahmi pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2020 ini.

Menurut Rudi, Pilwakot adalah momentum emas bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin yang mampu memberikan solusi terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Pilkada itu bukan pertempuran dan saling menjatuhkan, tapi sarana konsolidasi kepada masyarakat, untuk mengakomodir apa saja yang dikehendaki oleh rakyat," kata Rudy Santoso, Senin (23-11-2020).

Selain itu, lanjutnya, Pilkada juga bukan arena kandidat untuk saling mengalahkan satu sama lain, terlebih bagi masa pendukung untuk saling serang dan menjelekan.

"Pilkada ini menjadi ruang bagi kandidat untuk merebut hati masyarakat dalam menentukan pemimpin terbaik lima tahun mendatang," jelasnya Rudy, yang berpasangan dengan Ampian Bustami pada Pilwalkot Metro 9 Desember 2020 mendatang itu.

Kata Rudy, jangan sampai masyarakat menjadi korban ketika berbeda pilihan. 

"Karena pada dasarnya kita semua calon pemimpin terbaik yang diinginkan masyarakat dan semua kalangan. Maka tidak perlu memperumitnya, seolah arena pertempuran," tegas Rudy.

Rudy meminta masyarakat Metro tidak mudah terpancing provokasi hal negatif di Pilwakot ini. Terlebih, diera tekhnologi yang semakin canggih banyak kelompok yang tidak bertanggung jawab menyebarkan isu dan konten negatif melalui sarana media sosial (Medsos) untuk saling menghujat dan menjatuhkan.

"Saya bersama Pak Haji Ampian Bustami memohon doa serta dukungan masyarakat Metro, agar diberikan kesehatan dan kemudahan menjelang hingga sesudah pemilihan 9 Desember mendatang, bagi saya aspirasi masyarakat Metro adalah sumber inspirasi Ampian-Rudy mewujudkan Kota Metro Berjaya dengan masyarakat sejahtera. Jangan lupa Coblos Nomor TiGa (Tidak Gagal) Insya Allah," tutup Rudy.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com