Pengurus Himpaudi Pesawaran Dikukuhkan

Tanggal 30 Agu 2017 - Laporan - 1038 Views
Bunda PAUD Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi mengukuhkan kepengurusan Himpaudi setempat.

Harianmomentum--Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) sebagai organisasi profesi tenaga pendidik dan kependidikan anak usia dini, diharapkan dapat terus memaksimalkan upaya pemerataan sekaligus meningkatkan kualitas program pendidikan anak usia dini (PAUD).

 

Hal tersebut dikatakan Bunda PAUD Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi usai mengungukuhkan kepengurusan  Himpaudi kabupaten setempat periode 2017-2020. Pengukuhan berlangsung di aula Kantor Pemerintah Kabupaten (pemkab) Pesawarant, Rabu (30/8).

"Para pengurus harus mampu menjadikan Himpaudi sebagai organisasi profesi yang memberikan konstribusi positif bagi perkembangan dan peningkatan pendidikan anak usia dini, khususnya di Kabupaten Pesawaran,”  kata Nanda. 

Nanda juga meminta, setiap pengurus Himpaudi memahami dan mematuhi pokok-pokok serta kode etik yang berlaku organisasi tersebut, diantaranya: menjunjung tinggi martabat organisasi, menghargai struktur organisasi dan garis komandonya.

 

Kemudian: meningkatkan mutu organisasi, melaksanakan tugas profesi dalam organisasi dengan tanggung jawab, penggalangan dana organisasi, mengelola keuangan secara jujur, amanah, professional, tertib, transparan dan akuntabel.

"Paling terpenting adalah, memperjuangankan peningkatan kesejahteraan anggota, menjalin kerja sama yang baik dengan mitra organisasi dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis," terangnya. (eri)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rektor Ajak DPL KKN Amalkan Nilai Strategis P ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) R ...


Klinik Pratama UIN Raden Intan Lampung Gelar ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kl ...


UIN Raden Intan Lampung Perpanjang MoU dengan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Wisuda Periode II 2024, Rektor Ajak Alumni Ha ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) R ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com