Jelang Pencoblosan Keliling Polsek, Kapolres Minta Jajarannya Netral

Tanggal 03 Des 2020 - Laporan - 482 Views
Kapolres Waykanan bersama jajaran polsek. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Menjelang pelaksanaan pilkada serentak, Kapoles Waykanan AKBP Binsar Manurung berkeliling mengunjungi polsek. Dia mengingatkan jajarannya untuk netral.

"Anggota Polri dilarang keras terlibat dalam politik praktis, harus netral dalam pilkada 9 Desember mendatang," kata Binsar saat mengunjungi polsek, Kamis (3-12-2020). Antara lain Polsek Rebangtangkas dan Negeribesar.

Selain itu, Binsar mengajak jajarannya menyukseskan pilkada di Kabupaten Waykanan. Disebutkan, salah satu ukuran suksesnya pilkada, tidak ada klaster baru penyebaran Covid-19, termasuk setelah berlangsung pilkada. 

Untuk itu, personel Polri agar mematuhi protokol kesehatan, profesional dalam bekerja. "Tempatkan diri di tengah masyarakat, lakukan komunikasi yang baik dengan semua pihak, tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat”, tegas Kapolres.

Selain itu,  anggota polisi diminta menjauhkan diri dari hal yang tidak baik. Menjaga solidaritas dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Mengakhiri sambutannya, dia meminta jajarannya terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

"Awasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan masa dalam melakukan aktifitas,  mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir," katanya. (*)

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Ketua PWI Pringsewu, Andoyo Daftar Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ...


Besok, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Nasdem ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua DPD ...


Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


Hanan A Rozak Gercep Kembalikan Berkas Pencal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Salah satu bakal calon gubernur (Bacagub ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com