Rapat Anggota KONI Lampung, Target Sepuluh Besar PON Harga Mati

Tanggal 03 Des 2020 - Laporan - 1112 Views
Ketua Umum KONI Lampung Yusuf S Barusman

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung kembali menegaskan target 10 besar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua tahun 2021 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Lampung Yusuf S Barusman sat membuka Rapat Anggota Tahunan KONI setempat. Rapat berlangsung di  Hotel Radison, Kota Bandarlampung, Kamis (3-12-2020).

Yusuf S Barusman mangatakan, sepuluh besar merupakan target minimal yang tidak bisa ditawar lagi. Karena itu, dia meminta pengurus KONI dan Cabang Olahraga dapat lebih mengefektifkan program pemusatan latiah atlet PON Lampung yang saat ini sedang berjalan.

"Kami mohon kepada pengurus cabang olahraga, jangan menganggap kami mengambil alih pembinaan.Mari kita sama-sama melakukan pembinaan untuk mencapai target PON yang telah dicanangkan," kata Yusuf. 

Dia juga meminta, Rapat Anggota Tahun KONI Lampung dapat mencetuskan ide dan program kerja inovatif dalam meningkatkan efektifitas pembinaan atlet.

"Rapat anggota tahun ini, mejadi momentum kita semua memantapkan persiapan menghadapi PON di Provinsi Papua tahun 2021 mendatang," tegasnya.

Rapat Anggota Tahun KONI Lampung tahun 2020 itu diikuti 250 peserta: pengerus KONI Provinsi dan Kabupaten/Kota serta para pengurus cabang olahraga. (**)

Laporan: Humas KONI

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com