Dukung Dendi Ramadhona, Ini Alasan Himpunan Santri Pesawaran

Tanggal 04 Des 2020 - Laporan - 616 Views
Ketua Pembina PC HSN Pesawaran, Mustamar Imam Mukri./ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Pemimpin dan ulama haruslah terjalin hubungan harmonis untuk menuju Pesawaran yang maju, sejahtera dan religius.

Harapan itu disampaikan Ketua Pembina Pengurus Cabang (PC) Himpunan Santri Nusantara (HSN) Kabupaten Pesawaran, Mustamar Imam Mukri saat menyatakan dukungan kepada calon petahana Dendi Ramadhona.

Mustamar menilai, Dendi selama memimpin Pesawaran periode pertama sangat memerhatikan Pesantren, TPA, Madratsah, guru ngaji dan aktifis dakwah, bahkan mencanangkan Pesawaran menjadi kota penghasil santri dan penghafal Al-Quran.

"Beliau peduli pesantren, jadi harus didukung. Beliau jelas memiliki cita-cita yang mulia ingin menjadikan Pesawaran sebagai lumbungnya santri," ucap Mustamar, Jumat (4-12-2020).

Sementara, Ketua PC HSN Pesawaran, M Khafizd mengatakan, seluruh anggota HSN Kabupaten Pesawaran siap mendukung Dendi tanpa pamrih.

"Murni dari hati kami, para kader dan pengurus HSN dan seluruh jaringan se-Kabupaten Pesawaran," tegas Khafidz.

Khafidz menambahkan, terlebih lagi para tokoh Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Pesawaran bersatu untuk mendukung 'DERMAWAN', karena selaras dengan cita-cita besar menjadikan Pesawaran sebagai kota santri.

"Para tokoh KBNU Pesawaran satu kata mendukung Dendi-Marzuki, karena memiliki cita-cita yang sama menjadikan Pesawaran lumbungnya Santri," katanya.

Khafidz mengajak, kepada seluruh warga Pesawaran khususnya para santri yang ada di Pesantren, TPA, madrasah, majelis dan dimana saja yang sudah memiliki hak suara untuk datang ke TPS memilih pasangan Dermawan.

"Ayo seluruh warga Pesawaran khususnya para santri yang sudah memiliki hak suara, datang ke TPS pilih Dendi Marzuki," ajaknya.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bakal Calon Walikota Metro, Wahdi Terima Duku ...

MOMENTUM, Metro--Bakal calon Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin me ...


PKB Lampung Siap Menangkan Ismet Roni di Pilk ...

MOMENTUM, JAKARTA--Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim m ...


PKB Sebut Ismet Roni Cabup Potensial Pimpin T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tulangba ...


Nunik Serahkan Rekom PKB ke Ismet Roni untuk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Tulangbawang, Ismet R ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com