Radisson Lampung Tawarkan Paket Perayaan Tahun Baru

Tanggal 04 Des 2020 - Laporan - 1901 Views
ilustrasi./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Momen perayaan pergantian tahun menjadi berkah bagi para pelaku usaha perhotelan di Bandar Lampung. Masa pandemi Covid 19, sejumlah hotel menawarkan paket menarik. Bahkan, acara menyambut malam pergantian tahun pun dikemas semenarik mungkin.

Radisson Lampung Hotel pun tidak mau ketinggalan dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2021. Hotel yang terletak di kawasan Mall Boemi Kedaton itu menawarkan paket perayaan Tahun Baru.

Direktor of Sales and Marketing, Radisson Lampung Hotel, Erwin Suwondo mengatakan, pihaknya akan menggelar acara pergantian tahun yang bertema New Year Eve Party.  

Acara ini dikemas dalam gala dinner yang akan memanjakan para tamu hotel maupun tamu undangan menikmati kuliner dengan nuasa kolam renang, dengan hiburan DJ Kevin Adam (2N Winner Redbull 3Style Indonesia) dan Tungky Alexander (Asean Magic Champion 2015).


“Selain dihibur penampilan DJ Kevin, para tamu juga akan mendapatkan doorprize menarik, yakni undian voucher menginap di Radisson Blu Uluwatu, Radisson Golf and Convention Center Batam, dan Radisson Medan dan juga Radisson Lampung Kedaton pastinya,” jelas Erwin, Jumat (4-12-2020).

Untuk menikmati pesta Malam Tahun Baru 2020 di Radisson Lampung Hotel, manajemen hotel menawarkan harga Rp. 2.650.000 untuk paket kamar dengan fasilitas 1 malam menginap dan gala dinner, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak anak dibawah 5 tahun, dan bingkisan special di kamar.

Sedangkan untuk paket makan malam ditawarkan dengan harga Rp 650.000 per orang. Untuk paket ini paratamu makan malam prasmanan sepuasnya di area kolam renang. Untuk anak anak dibawah 5 tahun gratis bersama orangtua, dibawah 12 tahun diskon 50%. 

“yang menarik untuk paket mala mini bagi tamu yang memesan paket ini untuk 6 orang hanya bayar 5 orang,” kata Erwin.

Tidak itu saja, imbuh Erwin,  para tamu yang memesan sebelum tanggal 15 Desember 2020, juga akan diberi potongan diskon hingga 10 persen. Untuk pemesanan dapat menghubungi telpon 0721 8015592 atau email : reservation.lampung@radisson.com. (**)

Editor: Nurjanah

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com